Rapat Pemantapan Akhir Kegiatan HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung

Jumat, 20-5-2022. Pemerintah Kota Lubuklinggau Siap Mengikuti Rangkaian Kegiatan HUT APEKSI
• Ke-22 di Bandar Lampung.
Sekda Kota Lubuklinggau, Imam Senen didampingi Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Nobel Nawawi memimpin rapat pemantapan akhir kegiatan HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung, bertempat di Op Room Dayang Torek.

Dalam arahannya, Imam Senen mengatakan ini merupakan rapat pemantapan akhir sebelum keberangkatan mengikuti kegiatan HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung.

“Kita fokus pada kegiatan di Bandar Lampung terlebih dahulu, setelah itu baru kegiatan APEKSI lainnya,” ujar Imam Senen.

Terkait dengan hal tersebut, dia meminta kepada OPD terkait agar mempersiapkan produk unggulan Kota Lubuklinggau untuk ditampilkan di stand expo.

Selain kegiatan expo, ada juga kegiatan seminar. Mengenai Patwal, perlu dipersiapkan oleh Dinas Perhubungan mengingat rute perjalanan dari Kota Lubuklinggau ke Bandar Lampung lumayan jauh.

Sementara itu, Asisten I Kahlan Bahar menambahkan mengenai kegiatan bersepeda pada acara tersebut, yang dipersiapkan hanya sepeda wali kota sedangkan OPD terkait membawa sendiri-sendiri sepedanya.

Dalam laporannya, Kepala Dinas PMPTSP, Hendra Gunawan mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggelar rapat bersama OPD terkait mengenai kegiatan expo, dimana segala sesuatunya sudah disiapkan.

“Petugas penjaga stand sudah disiapkan sedangkan untuk mengisi produk di stand merupakan tanggung jawab petugas OPD di stand masing-masing. Diskominfo diminta untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Lubuklinggau,” paparnya.

Selama expo, menggunakan seragam batik durian sekaligus promosi batik durian. Barang untuk stand disiapkan dari 25 Mei 2022 sehingga pada 26 Mei 2022 semuanya sudah siap.

CC :
Walikota Lubuklinggau @prana_putra_sohe
Wakil Walikota Lubuklinggau @sulaiman_kohar68
Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau
@hendra_gunawan_aan
@berita_lubuklinggau @infolubuklinggau

Leave a Reply

× Pengaduan